Rabu, 29 Februari 2012

Gue ke-Pocongggan-__-

  EH KALIAN TAU GAK SIH? ITU LOHHH SI @POCONGGG! Oh udah tau ya *nunduk* tapi gue mau cerita ulang aja sih. Itu tuh si @Poconggg yang selama ini berkoar-koar di dunia per-Twitteran kalo dia adalah jomblo ngenes yang ga punya tangan dan teteuuup ga mau dianggep ngenes sama followersnya dengan bersikap ‘sok-gak-ngenes’. Tapi hasilnya nihil sih. Yang ada dicela-cela mulu hahahahaha.
    Tapi tweet-tweetnya itu berhasil mewarnai (duileeeh) jagat raya timeline gue. Walaupun tweetnya kurang ajar, tapi kebanyakan tweetnya itu…. SAMA KAYAK KESEHARIAN GUE SEBAGAI JOMBLO (tidak) NGENES *nyalain lagu Kapan Ku Punya Pacar *brb ngambil silet *ngukir gambar hati yang retak di foto gebetan (gimana caranya? Mau tau banget? MAU BANGET BANGET BANGET BANGET?) Oke, lupakan kawan!
    Awalnya, gue merasa kesal, waktu berjalan (ada yang bisa menyadarkan gue ga kalo ‘waktu’ itu bukan orang yang bisa berjalan….?) lama lama lama, gue merasa.. KITA SEPENDERITAAN CONGGG ! GUE NEMUIN TEMEN SEPENDERITAAN !
     Saat itu gue menggumam.. “Ya Ampun Conggg, kapan kita punya pacar ?”
KAPAN KITA MERDEKA DARI PENJAJAHAN SI GALAU, SI LABIL DAN SI SAKIT HATI YANG DENGAN KAMPRETNYA BIKIN GUE PENGEN NABOKIN ORANG-ORANG YANG PACARAN DI DEPAN GUE?! GUE PENGEN MERDEKA CONGGG !!!!
    Sempet sih ada ide pengen memperjuangkan hak kita sebagai jomblo bareng-bareng ke Presiden, tapi gue urungkan… Karena lo.. Awalnya… Umm, sorry… Gak punya tangan. Gue ga mau nanti gue dikira anak kecil yang bawa-bawa guling kemanapun dia pergi, dan gue gamau… Umm, sorry, lu dihina-hina lagi dan lagi sama orang lain.. Gue ga tega Conggg, GUE GA TEGA !
CUKUP SUDAH PENDERITAAN LO DI TWITTER CONGGG…
(Kurang simpati apa gue sama lo…) *ngiket bendera merah putih di jidat *terharu *meperin ingus ke baju
Gue beranggapan begitu sebelum gue tau identitas lo Conggg… Sebelum si penghancur nama baik Conan membongkar rahasia eloh!
(karena dia memakai ava Conan dan nama belakang Conan, dan Conan itu bukan idola gue, dan Conan yang asli TIDAK MEMBONGKAR RAHASIA ORANG TANPA KEPERLUAN TERTENTU, jadi pantas gue sebut dia penghancur nama baik Conan. Ya kan, Conggg? Iye aja udeeeh!)
   Ya… Itu sebelum…. Tapi sesudah dia membongkar dan gue stalking timeline, ngeliat foto-foto orang yang diduga sebagai elo…Yassalam.. Sesuatu yahhh, gue pengen teriak.. YOU-KNOW-WHAT ?
(bacanya yang bener ya biar ada efek dramatisasi)
   Intinya ya Conggg, gue kecewa. *pake emot nangis
TERNYATA KITA GA SEPENDERITAAN
 GUE YAKIN LO BUKAN JOMBLO NGENES, DAN SEKARANG, GUE SENDIRIAN MENGHADAPI KENYATAAN GUE ADALAH JOMBLO NGENES TANPA LO LAGI! LO GUE BEDA *bikin susu di dot *nangis di pojokan *bershower
Tapi ya, dibalik kekecewaan gue, gue turut seneng kok, Alhamdulillah yahhh tampang lo cakep jadi…. Lo ga ngerasain pedihnya penderitaan gue sebagai jomblo ngenes *plakkkk *munafik abissssss*
    Hahahaha well, gue semakin ngefans sama lo Conggg (capslocknya udah nyantai) Berharap banget bisa kenal lo lebih deket lagi. Gue tau lo semua yang baca ini mau ngomong apa! IYA EMANG GA MUNGKIN! Iya ga mungkin.. *borong tissue se-warung*
Tapi kan ngga ada yang ngga mungkin ya, katanya sih. Intinya ya…..
I LOVE YOU @POCONGGG……..! LOVE YOU SO MUCH♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar